Pengertian, Fungsi, dan Jenis-Jenis Keyword

Post a Comment
pengertian keyword, jenis jenis keyword, jenis-jenis keyword, fungsi keyword, apa itu keyword,


Pengertian, Fungsi, dan Jenis-Jenis Keyword - Halo para pembaca sekalian kali ini saya akan membagikan sebuah pengertian, fungsi dan jenis-jenis dari sebuah keyword, seperti apa itu? yuk simak bersama-sama.

Pengertian

Keyword adalah sebuah kata atau sesuatu yang dimasukkan user kedalam kolom pencarian dimesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo, dll. yang bertujuan untuk mendapatkan apa yang mereka cari.

Fungsi Keyword

Fungsi Keyword adalah untuk mencari sebuah kata yang diketik si user tadi ke mesin pencari agar menemukan sebuah artikel blog ataupun sebuah video yang berhubungan dengan apa yang ia ketik.

Jenis-Jenis Keyword

  1. Short Tail Keyword

    Short Tail Keyword adalah sebuah keyword yang terdiri dari satu atau dua suku kata.

  1. Long Tail Keyword

    Long Tail Keyword adalah sebuah keyword versi panjang yang terdiri lebih dari dua suku kata.

  1. Keyword Abadi

    Keyword Abadi adalah sebuah keyword yang sering dicari orang seperti "obat sakit perut", ini merupakan jenis keyword yang akan bertahan lama.

  1. Keyword Musiman

    Keyword Musiman adalah sebuah keyword yang hanya bergantung dari sesuatu informasi yang sedang populer atau yang sedang ramai dibicarakan, namun keyword ini hanya bertahan sesaat.

Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan ke kalian para pembaca di blog ini, dan mungkin itu saja batas saya mengetahui tentang Pengertian, Fungsi, dan Jenis-Jenis Keyword di artikel ini, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat menambah wawasan kepada kita semua, amin. Jangan lupa share artikel ini jika kalian ingin orang lain tahu juga tentang ini.

pengertian keyword, jenis jenis keyword, jenis-jenis keyword, fungsi keyword, apa itu keyword,

Related Posts

Post a Comment