Guest Post Dapat Meningkatkan SEO Website/Blog Anda

Post a Comment
guest post, seo blog


Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah praktik meningkatkan kuantitas dan kualitas lalu lintas ke situs web Anda melalui hasil mesin pencari organik.


Semua mesin pencari utama seperti Google, Bing dan Yahoo memiliki hasil pencarian utama, di mana halaman web dan konten lainnya seperti video atau daftar lokal ditampilkan dan diberi peringkat berdasarkan apa yang dianggap mesin pencari paling relevan bagi pengguna.


Berikut cara kerjanya: Google (atau mesin telusur apa pun yang Anda gunakan) memiliki perayap yang mengeluarkan dan mengumpulkan informasi tentang semua konten yang dapat mereka temukan di Internet. Perayap membawa semua 1 dan 0 itu kembali ke mesin pencari untuk membuat indeks. Indeks tersebut kemudian dimasukkan melalui algoritme yang mencoba mencocokkan semua data tersebut dengan kueri Anda.

 

Berikut cara kerjanya: Google (atau mesin telusur apa pun yang Anda gunakan) memiliki perayap yang mengeluarkan dan mengumpulkan informasi tentang semua konten yang dapat mereka temukan di Internet. Perayap membawa semua 1 dan 0 itu kembali ke mesin pencari untuk membuat indeks. Indeks tersebut kemudian dimasukkan melalui algoritme yang mencoba mencocokkan semua data tersebut dengan kueri Anda.

 

Bagian situs kami ini di sini untuk membantu Anda mempelajari apa pun yang Anda inginkan tentang SEO. Jika Anda benar-benar baru tentang topik tersebut, mulailah dari awal dan baca Panduan Pemula untuk SEO. Jika Anda membutuhkan nasihat tentang topik tertentu, gali di mana pun yang cocok untuk Anda. Setelah Anda siap untuk mulai menjalankan panduan SEO tersebut, sekarang saatnya untuk menerapkan teknik SEO tersebut ke situs, apakah itu baru atau lama yang Anda tingkatkan. Situs bukanlah sebuah situs sampai Anda memiliki konten. Tetapi SEO untuk konten memiliki cukup variabel spesifik yang kami berikan pada bagiannya sendiri.

 

Gali lebih dalam semua yang perlu Anda ketahui tentang tautan dari teks tautan hingga pengalihan. Baca rangkaian halaman ini untuk memahami bagaimana dan kapan menggunakan nofollow dan apakah blog tamu benar-benar mati. Jika Anda lebih menyukai sisi membangun tautan (bekerja untuk meningkatkan peringkat di situs Anda dengan mendapatkan tautan), langsung ke Panduan Pemula untuk Membangun Tautan.

 

Fasilitas penyimpanan yang sangat besar ini menampung ribuan mesin yang memproses informasi dalam jumlah besar dengan sangat cepat. Ketika seseorang melakukan pencarian di salah satu mesin utama, mereka menuntut hasil secara instan; bahkan penundaan satu atau dua detik pun dapat menyebabkan ketidakpuasan, sehingga mesin bekerja keras untuk memberikan jawaban secepat mungkin. Mesin pencari adalah mesin penjawab. Saat seseorang melakukan penelusuran online, mesin telusur menjelajahi korpusnya dari miliaran dokumen dan melakukan dua hal: pertama, hanya mengembalikan hasil yang relevan atau berguna untuk kueri penelusur; kedua, ia memeringkat hasil tersebut menurut popularitas situs web yang menyajikan informasi. Relevansi dan popularitaslah yang dimaksudkan untuk dipengaruhi oleh proses SEO.

 

Bagaimana mesin pencari menentukan relevansi dan popularitas?

Bagi mesin pencari, relevansi lebih dari sekadar menemukan halaman dengan kata-kata yang tepat. Pada masa-masa awal web, mesin telusur tidak melangkah lebih jauh dari langkah sederhana ini, dan hasil penelusuran memiliki nilai yang terbatas. Selama bertahun-tahun, teknisi yang cerdas telah menemukan cara yang lebih baik untuk mencocokkan hasil dengan kueri penelusur. Saat ini, ratusan faktor memengaruhi relevansi, dan kita akan membahas yang paling penting dari semuanya dalam panduan ini.

 

Popularitas dan relevansi tidak ditentukan secara manual. Sebaliknya, mesin menggunakan persamaan matematika (algoritma) untuk menyortir gandum dari sekam (relevansi), dan kemudian memberi peringkat gandum dalam urutan kualitas (popularitas). Algoritme ini sering kali terdiri dari ratusan variabel. Di bidang pemasaran penelusuran, kami menyebutnya sebagai "faktor peringkat". Moz membuat sumber khusus tentang subjek ini: Faktor Peringkat Mesin Pencari.

 

Dalam pengujian kami, kami mulai dengan hipotesis bahwa link sebelumnya (lebih tinggi) pada halaman memiliki bobot lebih dari link yang lebih rendah di halaman. Kami menguji ini dengan membuat domain yang tidak masuk akal dengan halaman beranda dengan tautan ke tiga halaman jarak jauh yang semuanya memiliki kata tidak masuk akal yang sama yang muncul tepat satu kali di halaman. Setelah mesin pencari meng-crawl halaman tersebut, kami menemukan bahwa halaman dengan link paling awal di halaman beranda berada di peringkat pertama. Mengapa Anda harus menginvestasikan waktu, tenaga, dan sumber daya untuk SEO? Saat melihat gambaran luas penggunaan mesin pencari, data menarik tersedia dari beberapa penelitian.

 

Kata Kunci Muncul di TLD: Tidak memberikan peningkatan seperti sebelumnya, tetapi memasukkan kata kunci Anda di domain masih berfungsi sebagai sinyal relevansi. Toh, mereka masih menebalkan kata kunci yang muncul di nama domain.

Kata Kunci Sebagai Kata Pertama dalam Domain: Domain yang dimulai dengan kata kunci targetnya memiliki keunggulan di atas situs yang tidak memiliki kata kunci di domainnya atau memiliki kata kunci di tengah atau akhir domainnya.

Ekstensi TLD Negara: Memiliki Domain Tingkat Atas Kode Negara (.cn, .pt, .ca) membantu peringkat situs untuk negara tertentu… tetapi membatasi kemampuan situs untuk menentukan peringkat secara global.

Kata Kunci LSI dalam Tag Judul dan Deskripsi: Seperti halnya konten halaman web, kata kunci LSI dalam tag meta halaman mungkin membantu Google membedakan sinonim. Mungkin juga bertindak sebagai sinyal relevansi.

Bagi mesin pencari, relevansi lebih dari sekadar menemukan halaman dengan kata-kata yang tepat. Pada masa-masa awal web, mesin telusur tidak melangkah lebih jauh dari langkah sederhana ini, dan hasil penelusuran memiliki nilai yang terbatas. Selama bertahun-tahun, teknisi yang cerdas telah menemukan cara yang lebih baik untuk mencocokkan hasil dengan kueri penelusur. Saat ini, ratusan faktor memengaruhi relevansi, dan kita akan membahas yang paling penting dari semuanya dalam panduan ini.

 

Popularitas dan relevansi tidak ditentukan secara manual. Sebaliknya, mesin menggunakan persamaan matematika (algoritma) untuk menyortir gandum dari sekam (relevansi), dan kemudian memberi peringkat gandum dalam urutan kualitas (popularitas).

Related Posts

Post a Comment